Cileungsi dan Sekitarnya

permata-puri-harmoni-2

list-property
CILS
SET
SIMULASI KPR

Jakarta – Makin mahalnya harga tanah di Jakarta membuat harga rumah di ibu kota kian melambung tinggi. Pembangunan rumah murah di Jakarta pun, semakin mustahil dilakukan. Harga rumah yang mahal ujungnya membuat masyarakat berpenghasilan rendah sulit memiliki rumah yang dekat dengan perkotaan lantaran suplai rumah murah hampir tak ada lagi.

Harga tanah yang makin mahal sendiri lantaran pembangunan infrastruktur daerah perkotaan semakin masif, sementara pemerintah tak mengamankan lahan di daerah perkotaan untuk disediakan lokasi pembangunan perumahan.

“Jadi infrastruktur boleh masif, tapi di sisi lain dia musti sinergi dengan pembangunan hunian. Jangan sampai pembangunan infrastruktur masuk, tapi pemerintah tidak siap mengamankan tanah-tanah buat rumah murah,” kata Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda saat dihubungi detikFinance, Senin (24/7/2017).

Tak adanya upaya pengamanan harga tanah, membuat harga rumah yang dibangun di Jakarta menjadi selangit. Akibatnya, berbagai program bantuan penyediaan hunian murah, sulit diterapkan di Jakarta.

Banyak subsidi pemilikan rumah yang akhirnya tidak bisa diterapkan, karena pengembang kesulitan menyediakan rumah dengan harga yang sesaui dengan yang ditetapkan dalam aturan subsidi tersebut.

“Ujung-ujungnya ke tanah. Mau pembiayaan sebesar apapun, Tapera, FLPP dll, kalau tanahnya enggak ada, ya enggak bisa. Di mana mau beli rumahnya?” CILEUNGSI !!!

Sumber : detik news

Ya. . . di Cileungsi

Ada kalangan yang menyebutkan sector ini akan masih melemah dan baru menggeliat pada tahun depan. Tapi tak sedikit yang optimis dengan mengatakan bahwa yang masih akan lesu hanyalah segmen kelas menengah keatas. Sementara segmentasi untuk kalangan menengah kebawah masih sangat stabil. Pada Kenyataanya Team JAYAWAN PROPERTY di hujani konsumen yang memesan unit peruamahan subsidi wilayah cileungsi setu

Para ahli memprediksi di tahun ini pasar property akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan dukungan oleh beberapa regulasi pemerintahan khususnya wilayah Cileungsi, diperkirakan rata-rata harga tanah di cileungsi dapat meningkatmenjadi 600 per meter persegi. Disamping itu rencana pengembangan infrastruktur secara massif yang dilakukan pemerintah , seperti TOL dn LRT, menjadi salah satu factor yang meningkatkan harga tanah secara signifikan. Dan besar kemungkinan kondisi pasar property di wilayah cileungsi dan sekitarnya akan jauh lebih baik, kondisi ini diperkuat dengan adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang kemungkinan akan diikuti dengan penurunan tariff dasar listrik. Penurunan harga energy itu memungkinkan inflasi tergerus atau bahkan bisa terjadi yang besar.itu juga yang  menjadi alasan JAYAWAN PROPERTY Dan jika ada perlambatan property itu wajar, karena merupakan sebuah siklus alami.

Nah maka dari itu, mari kita lihat beberapa Listing Perumahan murah Cileungsi, subsidi ,nonsubsidi, komersil, dll

Rumah subsidi yang kami Tawarkan :

  1. PERUMAHAN GRAND VISTA
  2. PERUMAHAN PERMATA PURI HARMONI 2
  3. PERUMAHAN GREEN GADING SETU
  4. PERUMAHAN PURI HARMONI 7
  5. PERUMAHAN PURI HARMONI 9
  6. PERUMAHAN PURI HARMONI 10
  7. DAN LAIN-LAIN

Anda Mencari property Area Cileungsi dan sekitarnya

Silahkan hubungi Team Jayawan Property

Bambang Setiawan

HP                         : 081282880701

Whatsapp             : 085780642742

Email                     : bambangbayu86@gmail.com

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan diisi nilai Yang Tepat *