Cileungsi dan Sekitarnya

permata-puri-harmoni-2

list-property
CILS
SET
SIMULASI KPR

Jakarta – Rumah seharga Rp 148 jutaan ditawarkan pada pameran properti REI Expo 2017, yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rumah tersebut disediakan oleh salah satu pengembang di wilayah Jonggol, Bogor.


Rumah bergaya minimalis dengan tembok bercat abu-abu itu memiliki luas bangunan 22 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi.

Dengan harga Rp 148 jutaan, rumah tapak sederhana ini memiliki interior rumah yang meliputi satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang tengah, serta garasi untuk kendaraan roda empat.

Rumah sederhana ini dibangun dengan menggunakan dinding tunggal dan batako. Tampak dari luar, terdapat satu buah pintu dan dua buah jendela bercat putih pada rumah itu. Masih ada sedikit sisa lahan kosong di bagian depan rumah.

Saat ini, pihak pengembang yaitu Citra Indah City masih melakukan proses pembangunan pada perumahan cluster tersebut.

“Untuk gaji di bawah Rp 7 juta masih bisa dapat (rumah),” kata Jeffry ke pada detikFinance, Sabtu (22/4/2017).

Rumah tapak dengan harga Rp 148 jutaan tersebut tepatnya berlokasi di Jalan Raya Jonggol, Cileungsi, Bogor. Dengan lokasi tersebut, perhituhgan kasar jarak dengan pusat kota Jakarta sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh tanpa macet sekitar 1,5 jam

sumber detik news

 

Team Jayawan Property

www.jayawanproperty.com
www.puriasricileungsi.com

Hp. 081282880701
WA. 085780642742

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan diisi nilai Yang Tepat *