Cileungsi dan Sekitarnya

permata-puri-harmoni-2

list-property
CILS
SET
SIMULASI KPR

PEMERINTAHAN Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyediakan dana untuk memberikan subsidi pembiayaan rumah lewat skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) sebesar Rp 5,1 triliun.

FLPP merupakan skema subsidi kredit pemilikan rumah (KPR) untuk ma­syarakat berpenghasilan rendah (MBR). Salah satu perumahan yang telah mengikuti KPR bersubsidi ini ialah perumahan Balandongan Hills Bogor, dibawah developer PT.Elang Group.

“Balandongan Hills merupakan perumahan yang segmennya menengah ke bawah. Karakteris­tik konsumennya mereka tingal di Ciawi Bogor yang dominan pekerja pabrik. Market kita pun karyawan-karyawan pabrik itu,’’ ujar Alvian Aguas Akbar, Marketing Coordina­tor Elang Group kepada Bogor To­day di kantor EG, Rabu (17/02/16)

Balandongan Hills ini sudah louncing dari tahun 2013 akhir Okto­ber. Tambah Alvian, lokasi peruma­han Balandongan Hills sendiri cu­kup strategis yaitu terletak Jl Mayjen HE. Sukma Km 15 Desa Ciherang Pondok, Kampung Balandongan RT/ RW 06/03, Kecamatan Caringin, Ka­bupaten Bogor, 7 kilo dari gerbang Tol Ciawi.

Tipe KPR yang ditawarkan Pe­rumahan Balandongan Hills sesuai dengan peraturan Pemerintah, yaitu tipe 36/60 dan tipe 36/72 dengan bunga 5% sesuai dengan subsidi Pemerintah.
Bagi masyarakat yang ingin tahu persyaratan KPR, dengan melengkapi persyaratan yaitu foto copy kartu tan­da penduduk (KTP), foto copy kartu keluarga (KK), foto copy surat nikah, foto copy NPWP pribadi, pas foto 3×4 suami istri, SK kerja asli, slip gaji 3 bulan terakhir, surat ijin usaha ped­angangan (SIUP), NPWP perusahaan, foto copy rekening koran bank 3 bu­lan terakhir, matrei 12 lembar,
Perumahan Bandalongan Hills juga telah bekerjasama dengan be­berapa bank pemerintah seperti Bank BTN, BRI dan Bank Mandiri. Namun sekarang untuk perumahan Bandalongan Hills fokus pada Bank BTN karena Bank BTN merupakan pi­onir KPR. Selain itu Bank BTN sudah berpengalaman dalam penyaluran KPR. “Kami juga telah menjadi devel­oper priotitas dari Bank BTN, yang nantinya setiap berkas yang kita kirim mendapat pengakuan dari Bank BTN. Karena itu kami memilih fokus kepa­da Bank BTN,’’ tandas Alvian.
Perumahan Balandongan Hills telah mencapai taget penjualan pada tahun 2015. Untuk tahun 2016 ini pe­rumahan Balandongan Hills terjual 47 unit setiap bulannya. Tidak ada inovasi perubahan tipe Perumahan Balandongan Hills sendiri karena su­dah sesuai dengan tipe rumah subsidi yang telah diperintahankan pemerin­tah. “Namun untuk Developer Elang Group sendiri melakukan inovasi baru yakni mebangun rumah cuple 2 rumah dan sisinya ada jarak 1,2 meter tidak berendengan satu dengan yang lain,” tambah Alvian.
Bahan bangunan yang digunakan­nya pun berkualitas, pondasinya meng­gunakan batu kali, plafonya sudah memakai baja ringan dengan tembok memakai bata ringan plester aci, dan struktur beton bertulang, lantai meng­gunakan keramik 40×40 cm.
Perumahan Bandalongan Hills ini berada di kawasan yang sedang berkembang. ‘’Hal ini membuat kita memiliki harapan baru yaitu, den­gan dibangunnya proyek Tol Bogor Ciawi Sukabumi (BOCIMI) perumah­an Bandalongan Hills ini bisa dilirik oleh mayarakat dan menjadi tempat yang starategis,’’ tungkas Alvian.

Dengan menawarkan berbagai kemudahan dalam informasi mengenai pembiayaan  maupun pilihan berbagai Type rumah sesuai keinginan anda.

Tentunya kami berharap Anda pun bisa memiliki hunian yang anda impikan.

Silahkan Konsultasikan Kebutuhan Property anda kepada Kami atau klik brosur di sini

Best Regards

Team Jayawan Property

Bambang Setiawan

HP                         : 081282880701

Whatsapp               : 085780642742

Email                      : bambangbayu86@gmail.com

Bagikan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan diisi nilai Yang Tepat *