Pada Artikel kali ini saya akan membahas tentang Perumahan Subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah, kenapa hanya untuk mast=yarakat berpenghasilan rendah ?  karena, syarat untuk mengajukan KPR subsidi wajib memiliki penghasilan Gaji pokok di bawah 4 juta rupiah.

Baiklah kita mulai saja dengan pembahasan yang berkaitan dengan tema, APAKAH RUMAH SUBSIDI ITU HARAM?. Dalam dunia modern seperti sekarang ini seseorang yang tidak mampu membeli rumah secara tunai, biasanya akan membelinya secara kredit lewat perantara perbankan karena bank biasanya memiliki produk kredit yang bisa dimanfaatkan untuk membeli rumah. Nama produk ini adalah KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Dengan hanya menyediakan sejumlah biaya untuk uang muka (DP) mereka sudah bisa memiliki rumah. Kemudian setelah itu mereka mencicil setiap bulan ke bank untuk melunasi pembayarannya sampai tempo waktu tertentu.

APAKAH RUMAH SUBSIDI ITU HARAM ?

Banyak manfaat nya di banding mudharatnya sih, kita bisa punya rumah, dari pada ngontrak terus2an, harga nya juga sangat jauh lebih murah, penghasilan yang kita sisihkan tidak terlalu berat, hitung2 menabung juga sih, dan masih banyak lagi manfaat nya apalagi di jaman sekarang ini semua serba mahal, dan pasti nya cukup berat kalo beli secara sekaligus.

Saat ini banyak bertebar luas rumah murah program subsidi pemerintah terutama perumahan subsidi di cileungsi, ada puri asri cileungsi, griya pesona cileungsi dan masih banyak lagi

Untuk lebih jelasnya silahkan hub :

B A M S
085780642742 (wa)
081282880701 (wa)
www.jayawanproperty.com

 

Bagi Anda yang mencari Rumah Murah Cileungsi, Silahkan Klik :

Bagikan ini