jayawanproperty.com- Telah Hadir sebuah NOVEL PERCINTAAN yang di persembahkan untuk semua kalangan (Khususnya Remaja & Anak Muda) tentang CINTA SEJATI mengarungi Resiko.

Novel yang siap membuming di Indonesia. dikemas dalam cerita cinta para remaja yang penuh dengan konflik  dan intrik, serta dibumbui dengan cinta segitiga yang kemudian menjelma sebagai cinta segiempat. Novel ini tidak hanya memberikan hiburan dengan karakter para tokohnya, akan tetapi juga memberikan pengetahuan tentang manajemen resiko.

Penulis buku mencoba untuk memaparkan mengenai pemahaman manajemen resiko dengan caranya tersendiri. Novel ini memberikan gambaran mengenai manajemen resiko dalam bentuk dialog yang interaktif. Ninu, dan Yuki menjadi tokoh penting dalam novel ini. Ninu merupakan pemuda yang  mengaku sebagai anak kuliahan, dan nge-kost di sebuah desa yang tidak jauh dari pusat kota. Di desa itulah Ninu akhirnya bertemu dengan Yuki yaitu seorang gadis desa yang polos dan cantik, Yuki juga aktif dalam kegiatan masjid. Konflik berawal ketika Ninu mulai menyukai Yuki yang ternyata sudah dijodohkan oleh anak seorang Kyai yang bernama Rohman. Semakin Yuki mengenal Ninu, maka perasaan cinta mulai tumbuh di hati Yuki. Hubungan Ninu dan Yuki ternyata tidak disetujui oleh Ayah Yuki, karena menganggap Ninu merupakan pemuda yang tidak jelas asal-usulnya. Lalu, sebenarnya siapakah Ninu ? benarkah dia seorang mahasiswa ?  lalu apa hubungannya dengan ‘bom’ ?

Novel yang memberikan sebuah pemahaman teori manajemen resiko, dan dikemas dalam cerita cinta para remaja yang penuh dengan konflik, serta dibumbui dengan cinta segitiga atau mungkin lebih tepatnya cinta segiempat. Novel ini tidak hanya memberikan hiburan dengan lakon para tokohnya, tetapi juga memberikan pengetahuan tentang manajemen resiko. Karena novel ini lebih menggunakan bahasa yang interaktif (dialog) bukan dengan naratif, maka setiap kalimatnya dapat dipahami dengan mudah. Tapi dari itu semua, ternyata masih banyak pemborosan kata dan pengulangan kata dalam kalimat. Kalimat yang terlalu panjang (tanpa koma) dapat membuat pembaca kesusahan karena tidak tau harus berhenti di mana, padahal jika ingin diperingkas lagi maka akan jauh lebih enak untuk dibacanya. Manusia tidak pernah bisa lepas dari yang namanya resiko, karena setiap tindakan yang diambil oleh manusia pasti mengandung resiko. Manusia mempunyai pilihan dan cara untuk memilih mana resiko yang paling kecil dari sebuah tindakan yang dilakukannya. Lalu, cara seperti apa untuk mengatur dan mengambil resiko tersebut ? Jawabannya ada di Novel ini. Siapkan tissue untuk mengusap air mata anda diakhir cerita.

Novel dapat dipesan di Slot Gacor JL. Pangeran Drajat No.30A Cirebon, Jawa Barat. Phone: +62-231 209506