jayawanproperty.com – Seiring dengan berkembangnya perekonomian di Kota Cirebon saat ini membuat Kota Cirebon kehadiran berbagai macam bangunan usaha baru seperti hotel, pusat perbelanjaan dan tempat kuliner seperti café, bistro dan restoran. Hal ini diakibatkan oleh semakin banyaknya para wisatawan dari luar daerah yang datang berkunjung ke Kota Cirebon yang saat ini sedang dijadikan sebagai Kota tujuan wisata.

Olive Bistro
Olive Bistro

Salah satu tempat kuliner baru yang hadir di Kota Cirebon adalah Olive Bistro. Olive Bistro yang hadir dengan sebuah bangunan dan konsep yang sangat berbeda dengan café maupun restoran lainnya yang ada di Kota Cirebon. Pemilihan nama Olive sendiri berasal dari nama zaitun yang memiliki warna hijau muda, dan mudah diingat oleh masyarakat. Menurut Lucky owner dari Olive Bistro mengatakan bahwa Olive Bistro memiliki konsep yang sangat berbeda, “Kami menyediakan tempat yang nyaman dengan memiliki konsep western yang dipadukan dengan konsep vintage” ujar Lucky. Selain itu, Olive Bistro juga memberikan pelayanan yang sangat friendly dan menu – menu utama khas western dengan harga yang sesuai dengan rasa menu itu sendiri. “Saat ini banyak yang menjual dengan harga yang murah namun tidak sesuai dengan porsi dan kualitas menu itu sendiri” imbuh Lucky.

Untuk menambah kesan dari konsep western yang dihadirkan Olive Bistro, tiap malam minggu selalu diadakan sebuah acara musik jazz untuk menghibur para tamu yang hadir. Selain acara musik jazz, pada malam sabtu juga diadakan live musik akustik untuk memberikan nuansa yang lebih berbeda. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2016 ini, Olive Bistro juga sudah menyediakan paket menu buka puasa dimana dalam satu paket tersebut sudah terdiri dari banyak menu makanan tajil dan minum yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

1091 Total Views 3 Views Today