jayawanproperty.com- Setelah munculnya fitur pathdaily path social media yang di gagas oleh Dave Morin, sukses di mata para pengguna social media, kehadiran pathdaily bayak digunakan untuk membuat postingan berupa gabungan teks dan foto secara acak.

Perusahaan ini berawal dengan aplikasi pada iPhone dan juga website lalu merilis versi Android kemudian. Perusahaan ini berkompetisi dengan jejaring sosial lainnya seperti Instagram.

Setelah menambahkan fitur Path Daily beberapa waktu yang lalu, Path kembali hadir dengan fitur terbaru. Kali ini, mereka menghadirkan fitur Path Party. Fitur Path Daily ini akan sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin mengunggah foto bersama teman-teman. Sebab, fitur ini secara otomatis akan menambahkan animasi di foto yang Anda unggah.

Fitur ini ditujukan untuk menambah kemeriahan group photo alias foto bareng yang diunggah oleh pengguna. Bertepatan dengan perayaan penutup tahun ini fitur pathparty ini akan booming di kalangan pengguna social media.

Cara kerjanya memanfaatkan teknologi face recognition. Path secara otomatis akan mengenali wajah-wajah orang dalam foto, lalu menambahkan gambar aksesori berupa mahkota, kumis, callout bubble, atau coretan-coretan di sekeliling wajah.

#pathparty
#pathparty

Untuk menggunakan fitur PathParty, cukup tambahkan tagar #PathParty di update status yang mendampingi unggahan foto Untuk menggunakannya, Anda cukup memilih foto yang akan diunggah. Selanjutnya, Anda tinggal menambahkan tanda pagar (tagar) #PathParty sebelum meng-upload. Path pun akan menambahkan efek animasi di sekitar wajah.

Ragam “aksesori” yang ditampilkan di wajah-wajah dalam foto pun tidak bisa dipilih sendiri alias muncul secara acak, seperti halnya Path Daily yang juga menampilkanrandom background.

Penggunaan Path berbeda dari jejaring sosial lainnya di mana hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman Path seseorang. Status privasi dari aplikasi ini menjadikan Path lebih eksklusif dari berbagai jejaring sosial yang ada. Path dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, dan Android versi apapun. Aplikasi ini tersebar melalui Apple Application Store dan berbagai situs aplikasi lainnya.

Path Party sudah bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi Path versi terbaru

Oleh: Shalom

34 Total Views 1 Views Today