Jauhkan rasa ragu untuk beli RUMAH

Salah satu hal yang membuat generasi milenial lebih memilih menyewa atau kost di pusat kota / ibu kota ketimbang membeli hunian sendiri adalah karena rasa ragu. ragu akan tinggal jauh dari pusat kota / ibu kota tempat mereka bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

Bagaimana tidak? Hunian, baik itu apartemen atau rumah, harganya pasti tergolong tinggi jika berada di pusat kota / ibu kota. Kebanyakan saran kepada generasi milenial adalah membeli hunian, atau rumah tapak di daerah penyangga pusat kota / Ibu kota. Contohnya jika kita berasumsi tinggal dan menetap serta bekerja di Jakarta. Memiliki hunian di tengah kota Jakarta adalah impian setiap orang. Dekat ke kantor, segala fasilitas hidup baik umum maupun pribadi tersedia lengkap, banyak memiliki lokasi hiburan untuk hang out / bersosialiasi, serta didukung sarana dan prasarana yang lengkap baik, seperti transportasi umum yang aktif selama 24jam, kemudahan akses angkutan umum baik massal maupun personal seperti kereta, angkot, taxi sampai angkutan online yang kini menjamur, menjadi daya tarik utama generasi milenial menginginkan memiliki hunian atau rumah di pusat kota Jakarta.

Namun kenyataannya, harga tanah dan harga rumah di Jakarta sendiri sudah tidak “masuk akal” jika dibandingkan dengan kota-kota penyangganya seperti Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Serang. Kebanyakan jalan keluarnya adalah memiliki atau membeli hunian di daerah-daerah penyangga tersebut yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jakarta dengan harga yang lebih “masuk akal”. Namun dengan harga ini jelas menempel beberapa konsekuensi salah satunya lokasinya agak jauh dari ibu kota.

“Nanti saya harus tinggal di sana selamanya? Jauh banget! Bisa tua di jalan kalau begitu.” Begitulah deretan kalimat yang sering keluar dari milenial terkait hunian di luar Jakarta.

“Membeli rumah pertama itu akan lebih murah ketimbang menyewa, dan akan jadi investasi seiring terus naiknya harga properti.”

Rumah PERTAMA untuk Anda hadir di Cibubur Selatan, Puri Asri 3 Jonggol

Perumahan Puri Asri 3 Jonggol, perumahan subsidi pemerintah yang asri nan sejuk dengan semi cluster dan design modernserta pemandangan pegunungan hadir untuk Anda sebagai mitra penyedia rumah pertama Anda, berlokasi di desa perbatasan cileungsi jonggol, kabupaten Bogor Timur. Dengan total hunian 2000 unit dan dengan segala kemudahan menuju fasilitas anda untuk beraktifitas.

Keterbatasan pendapatan bukan merupakan suatu kendala karena Puri Asri 3 Jonggol, perumahan subsidi dalam lingkungan yang asri dengan harga amat terjangkau dan LEBIH MURAH daripada harga yang ditetapkan oleh pemerintah, ditambah lagi kualitas bangunan pun melebihi standar rata-rata di kelasnya, membuat perumahan yang terletak di Cibubur Selatan ini menjadi suatu pilihan tepat untuk investasi masa depan.

Kunjungi Jayawan Property

Bagikan ini