Peluang Investasi di Cileungsi – Bagi pasangan yang telah menikah, memiliki rumah sendiri bisa jadi merupakan impian yang sudah direnda bersama sebelum pernikahan terjadi. Oleh karena itu, sebagian besar pasangan berupaya agar impian tersebut dapat terwujud. Peluang Investasi di Cileungsi Solusi yang dapat menjadi pilihan yaitu mendapatkan rumah bersubsidi yang full fasilitas dan berdesain indah.

Di Cileungsi, ada beberapa lahan yang telah dimiliki dan disewakan oleh beberapa agen perumahan di sana. Tujuannya adalah membuat perumahan Cileungsi yang memiliki nilai jual tinggi. Dahulu, kawasan di sini terkenal dengan kawasan industri. Namun, kini lokasinya yang masih asri telah banyak dilirik agen properti untuk dapat mendulang rupiah dari sana.

Peluang Investasi di Cileungsi

Melihat geliat pembangunan rumah di kawasan Cileungsi semakin bergerak ke depan,  beberapa developer properti bisa merasakan peluang besar jika kamu melakukan investasi rumah Cileungsi. Lokasinya sangat strategis dan mudah menjangkau beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Kamu hanya perlu memakan waktu 40 menit menuju Jakarta. Tak terlalu lama jika pekerjaanmu berada di sana.

Lokasi properti di kawasan ini tak jauh berbeda dengan Cibubur, Cikarang, dan Depok yang menawarkan suasana nyaman dengan kualitas bangunan yang bisa dipertanggungjawabkan. Pilihan rumah juga tersedia untuk rumah subsidi, rumah non subsidi, rumah second, dan rumah komersil. Kamu bisa sesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki bersama pasangan.

Syarat Pengajuan Rumah Bersubsidi

Jika kamu dan pasanganmu sudah mantap memutuskan untuk mencari rumah yang bersubsidi sebagai griya andalan tempat beristirahat, ada baiknya kamu juga perlu tahu beberapa syarat pengajuan rumah bersubsidi agar tidak kebingungan saat sudah deal dengan para developer.

  1. Kamu merupakan warga negara Indonesia yang bisa dibuktikan dengan adanya KTP.
  2. Berdomisili di Indonesia, berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah
  3. Belum pernah menerima fasilitas subsidi untuk perumahan atau cluster.
  4. Punya NPWP dan SPT PPh sesuai dengan undang-undang yang berlaku.
  5. Minimal penghasilan 4 juta rupiah untuk rumah sederhana, atau 7 juta rupiah untuk rumah susun.
  6. Melengkapi dokumen terkait seperti KK, KTP, slip gaji terakhir, fotokopi rekening bank selama 3 bulan terakhir.

Jumlah Angsuran dan Bunga untuk Rumah Bersubsidi

Saat permohonanmu sudah disetujui untuk pengajuan mendapatkan perumahan rumah murah Cileungsi, maka kamu bisa segera mengubungi pengembang properti yang mencakup Cileungsi City dalam jangkauannya. Kamu bisa perlu mendiskusikan  pilihan harga, lokasi rumah, dan angsurannya. Biasanya untuk DP mengambil range antara 1-10% harga rumah, dengan bantuan  Pemerintah sebesar 4 juta rupiah.

Angsuran tetap rumah subsidi di kawasan Jaktim biasanya sekitar 800 ribu atau 900 ribu rupiah saja, dengan bunga flat yang bisa dibayarkan selama 15 atau 20 tahun. Sangat membantu kamu dan pasangan yang punya gaji standar untuk memiliki rumah sendiri. Agar lebih memudahkan, kamu bisa percayakan investasi rumah bersubsidi di kawasan Cileungsi kepada Jayawan Property.

 

 

Bagikan ini