Promo Rumah Subsidi Pasca Lebaran 2019

Promo Rumah Subsidi Pasca Lebaran 2019Setelah lebaran banyak yang ingin membeli kebutuhan primer maupun sekunder. Terlebih saat ini banyak yang ingin memiliki rumah tinggal sendiri. Kini memiliki rumah bukan hanya jadi mimpi belaka. Anda bisa mewujudkannya dengan membeli rumah dan langsung mendaftar KPR.

Alasan Memilih Rumah Subsidi di Cileungsi

Jika Anda ingin memiliki rumah di wilayah Cileungsi, Pramuka, dekat Transmart maka Anda bisa langsung menghubungi Jayawan Properti. Developer memilih kawasan ini dengan alasan harga tanah di daerah ini masih relatif murah untuk para developer. Tidak hanya itu, akses yang tidak begitu jauh dari Bekasi, Jakarta, dan Depok menjadi alasan kuat. Kawasan ini pun memiliki mata air tanah yang masih baik.

Area di tempat ini masih penuh dengan penghijauan, Jayawan Property menyajikan banyak pilihan rumah murah di daerah ini. Bahkan sudah membeli beberapa tanah dan kavling untuk bisa dikembangkan menjadi perumahan subsidi maupun komersil. Peminat perumahan di daerah ini pun berbagai macam seperti pns, honorer maupun kontrak. Siapapun Anda, baik itu janda atau duda boleh memiliki dan mengambil hunian yang kami jual di Jayawanproperty.

Anda tidak hanya bisa memanfaatkan sebagai rumah tinggal, Anda juga bisa memanfaatkan sebagai ruko untuk usaha. Selain itu, Anda juga bisa membuka kios kecil untuk menambah penghasilan.

Daftar Rumah Subsidi di Cileungsi

Berikut daftar rumah dengan beberapa type kamar di daerah Cileungsi yang bisa menjadi referensi untuk mewujudkan keinginan Anda.

Bagi Anda yang saat ini berstatus janda maupun duda, jangan khawatir tidak bisa punya rumah subsidi, kepemilikan rumah KPR di kota masih bisa Anda lakukan. Tapi, ada yang perlu diperhatikan yakni surat akta cerai baik dari pihak perempuan atau pihak laki-laki. Jangan lupa dengan melengkapi surat-surat seperti KK, KTP, NPWP, surat cerai, surat keterangan kerja, status kepegawaian, surat penghasilan, dan lain-lain.

Sehingga saat ini sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda para janda dan duda tidak punya hunian. Anda juga bisa memilih daerah lain seperti Cibubur. Anda bisa memilih ukuran rumah mulai sedang hingga besar. Jika Anda butuh untuk garasi, maka pilih yang besar.

Jawabannya sudah pasti tidak bisa, hal ini karena bank akan memberikan pinjaman KPR dengan adanya jaminan dari pihak peminjam. Jika seorang janda atau duda tidak bekerja sudah pasti pengajuan anda akan di tolak, dengan kata lain jika anda janda atau duda berwirausaha, itu masih bisa mengajukan KPR.

Selain rumah murah, hal lain yang di tawarkan oleh Jayawan Property, kami juga merekomendasikan perumahan subsidi dan komersil bekas dan over kredit. Maka jika Anda tidak mempunyai penghasilan bahkan slip gaji, anda masih bisa menabung dengan mengambil rumah dengan cara over kredit. Rumah subsidi ini juga ada yang berada dekat dengan kawasan wisata.

Jika Anda berminat dan ingin mengetahui hal lebih lanjut bisa langsung hubungi kami di 081293042869 / 081282880701. Khusus promo setelah lebaran 2019 kami memberikan penawaran khusus dengan ringan angsuran dan DP terjangkau untuk Anda. Banyak pilihan rumah mulai semi, subsidi, dan nonsubsidi.

Bagikan ini