Pertumbuhan Perumahan di Zona Cileungsi Jonggol

Kepadatan menjadi pemandangan sehari-hari di Jalan Transyogi. Tidak hanya kendaraan pribadi, kendaraan truk-truk besar juga menjadi beban jalan ini sepanjang hari. Melewati Jalan Transyogi mata kita akan “dihibur” dengan berbagai spanduk dan papan reklame perumahan dari berbagai pengembang. Iklan-iklan perumahan ini akan terus kita temukan sampai memasuki Wilayah Cileungsi Jonggol. Ini menandakan pertumbuhan perumahan baru masih terus berlangsung di jalur Cileungsi Jonggol apalagi sudah di resmikanya Kabupaten Bogor Timur.

Perubahan Zonasi Cibubur

Walaupun kemacetan selalu mendera Jalan Transyogi. Menilik Rencana Umum Tata Ruang (RUTR) Jakarta 1985-2005, Cibubur merupakan zona konservasi, pertanian, resapan dan hanya ada sedikit hunian. Namun, dalam perkembangannya berubah menjadi sebuah kota dengan bermunculan kawasan perumahan, terutama perumahan kelas menengah atas dan atas. Konsep tata ruang pun berubah yang dituangkan dalam RUTR 2000-2010, disebutkan Cibubur dijadikan sebuah kawasan permukiman dengan kepadatan rendah dengan tujuan masih terdapat resapan air.

Waktu berjalan, faktanya Cibubur terus dipadati perumahan hingga terus ke arah Cileungsi. Masalah infrastruktur di Cibubur diharapkan terpecahkan dengan sedang digarapnya pembangunan ruas jalan tol, pelebaran jalan utama dan LRT (light rail transit) yang tiang pancangnya kini sudah berdiri. Apabila semua terealisasi, image Cibubur yang selalu didera kemacetan akan hilang.

Inilah jalan tol yang digadang-gadang mengatasi kemacetan di Cibubur, tol Cimaci dengan panjang 26,4 km, yang diharapkan beroperasi tahun 2018. Tol ini nantinya akan terhubung dengan beberapa jalan tol lainnya di Simpang Susun Cimanggis, seperti dengan Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Ruas jalan Tol Cimaci terdiri dari dua seksi, yakni seksi I dengan ruas Cimanggis Junction (Tol Jagorawi)-Transyogi sepanjang 3,1 km dan seksi II Transyogi-Cibitung (Tol Cikampek) sepanjang 23,3 km.

“Meskipun punya kelemahan pada aksesibilitas dan transportasi, tapi dengan kelebihan tersebut justru akan semakin memicu pertumbuhan properti dan bisnis lainnya di koridor ini. Apalagi harga tanah juga relatif masih lebih terjangkau,”. Gairah pasar properti di Cibubur, Cileungsi hingga ke Jonggol bisa dilihat dari terus tumbuhanya area komersial di jalur ini. Ada Mall, Hotel, Ruko, Pusat Perbelanjaan, showroom mobil, pusat kuliner yang tidak kalah dengan kawasan lainnya. Sebut saja Cibubur Square, Cibubur Juntion, Plaza Cibubur, Mal Ciputra Cibubur, Metropolitan Mall Cileungsi, Cibubur Point, Ruko Kranggan Permai, Cibubur Times Square, juga Trans Studio Mall. Semua kebutuhan warga sudah bisa terpenuhi.

Bagi Anda yang belum diberi kesempatan untuk memiliki rumah subsidi Kami Hadirkan Program terbaru Perumahan Subsidi Puri Asri 3 Cileungsi Jonggol di Pusat Kabupaten Bogor Timur berikut Penjelasannya :

Perumahan PURI ASRI 3 Cileungsi – Jonggol

DP Cukup Rp. 5.000.000,- DI CICIL 6 X

Brosur Puri Asri 3 Cileungsi

GRATIS BIAYA PROSES : BPHTB, SHGB, PLN Dan Proses KPRBrosur Puri Asri 3 Cileungsi

Projek Terbaru kami Perumahan Puri Asri 3 Jonggol.
Alamat : Jalan Raya Alternatif Cileungsi Jonggol KM. 10 Kampung Ceger Ds Sukamaju, Kec Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Lokasi Sangat Strategis :
✓ 5 Menit dari Perumahan Real Estate Citra Indah City Jonggol
✓ 5 Menit dari RSUD Cileungsi
✓ 5 Menit dari RS Permata Jonggol
✓ 3 Menit dari Pertigaan Cibucil Jalan Raya Alternatif Cileungsi Jonggol
✓ 25 Menit menuju Tol Cikarang Barat

Promo Launching 50 Unit Pertama :
✓ Type 30/60 (Double dinding, Genteng Flat, Kusen Alumunium, Dinding Dapur Belakang)
✓ Booking fee Rp. 1.000.000,-

syarat kpr subsidi :
1. Belum memiliki rumah
2. Gaji pokok min.4jt.max 8jt
3. Krywan tetap/kontrak
4. Tidak ada angsuran di bank mana pun
5. Tidak pernah bi checking
6. Usia min 21th-max. 41 th


Tampak Belakang Rumah Contoh yang akan di Bangun

Puri Asri 3 Jonggol

Harga Jual Rumah Rp. 178.000.000,-
Skema Cicilan KPR :
• 10 thn : Rp. 1.795.000,-
• 15 thn : Rp. 1.335.400,-
• 20 thn : Rp. 1.112.200,-

PENASARAN ????

Bagikan ini