jayawanproperty.com – SMKP MU Kab. Cirebon telah menyelesaikan Tournament Futsal KADISDIK CUP tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Cirebon. Kompetisi Futsal yang memperebukan Piala KADISDIK Kabupaten Cirebon diikuti oleh 30 Team SMP/MTS se-Kabupaten Cirebon, keluar sebagai Juara Pertama team SMPN 2 Weru, lalu di posisi Juara Kedua SMPN 3 Gunung Jati, serta perebuatan Juara Ketiga oleh SMP PUI Palimanan dan yang terakhir juara harapan SMPN 1 Weru.

Jalannya Final pertandingan sendiri sangatlah ketat dalam memperebutkan Juara Pertama KADISDIK CUP 2015, dimana team dari SMPN 2 Weru unggul 4 Gol melawan SMPN 3 Gunung Jati yang hanya membalas 2 Gol, yang otomatis menduduki juara kedua. Sementara itu di pertandingan perebutan juara ketiga dan keempat SMP PUI Palimanan berhasil menang dengan 7 Gol melawan SMPN 1 Weru yang hanya mampu membalas dengan 2 gol.

Seluruh pemenang Tournament KADISDIK Cup 2015 berhak mendapatkan Trophy + Mendali + Uang Pembinaan dan Beasiswa Pendidikan dari SMKP MU, serta hadiah kategori The Best Player berhak didapatkan oleh Jerry Dari SMPN 2 Weru dengan mendapatkan hadiah sertifikat, serta Gratis Biaya Pendaftaran SMKP MU+Beasiswa Pendidikan, selain itu mendapatkan Gratis Pendaftaran Sekolah Sepak Bola (SSB) Jati United SMKP MU.

Turnamen KADISDIK CUP ini didukung oleh PSSI Kab. Cirebon, dan Dinas Pendidikan Kab. Cirebon, kegiatan ini juga disponsori oleh Air Minum dalam kemasan AMIDIS dan Telkomsel. Serta dalam memeriahkan KADISDIK CUP 2015 ini, siswa SMKP MU memberikan pelayanan Service Motor Honda secara gratis kepada seluruh official team yang membawa motor Honda.

Foto: Halaman Facebook  SMK Ponpes Manba’ul’Ulum