jayawanproperty.com– Sabtu 12 Desember 2015 lalu, bertempat di Aula SMAN 7 Kota Cirebon Komunitas Jeh Film Cirebon melakukan penayangan perdana film berjudul SITA PERMATA SYURGA yang merupakan film perdana yang benar benar diluncurkan di khalayak ramai dengan menggaet beberapa sponsor ternama Telkomsel Suryalaya Loop, Nuansa Radio, jayawanproperty.com, KJFC dll.

Menurut salah satu panitia penyelenggara di hari pertama penayangan tiket telah terjual sebanyak 700 tiket, dengan target sebesar 1.000 tiket KJFC optimis dapat menembus angka target tersebut, pemutaran kedua yang dilaksanakan minggu 13 Desember 2015 di Aula SMAN 7 Kota Cirebon berhasil menuai sukses.

Film Edukasi Kisah Nyata ‘SITA-PERMATANYA SYURGA’ yang mengangkat kisah hidup Ananda Sita Permatasari yang sarat akan nilai moral sehingga film bukan hanya sebagai media hiburan semata, melainkan juga sebagai pembelajaran hidup dan bahan perenungan agar kita selalu berjalan ke arah yang lebih baik lagi.

IMG_4799Saya dan kawan-kawan satu tim panitia produksi Film ‘SITA PERMATANYA SYURGA’ yakin betul bahwa dengan semangat, kerja keras, dan doa yang tak henti akan mampu merealisasikan film tersebut. Walau pun dengan segala kendala, Insya Allah itu semua akan mampu kami hadapi karena kami yakin Allah ada bersama kami

Berlatar belakang hobi yang sama akhirnya komunitas ini dapat menunjukan pada dunia, jika perfilman Cirebon bisa menghasilkan sebuah film yang berkualitas dan penuh akan pembelajaran hidup.

Komunitas Jeh Film sendiri merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang perfilman yang berdiri pada tanggal 22 Oktober 2013 sesuai hari pertama berkumpul sekaligus bersatunya para pendiri yang memiliki tujuan sama.

Tujuan berdirinya Komunitas Jeh Film adalah mengenalkan budaya Cirebon melalui film kepada masyarakat luas terutama melekatkan kembali budaya yang ada di Cirebon kepada masyarakat Cirebon agar krisis budaya tidak kian mengendap di masyarakat. Selain itu, disadari pula bahwa sumber daya manusia yang ada di Cirebon dapat diberdayakan potensinya terutama di bidang perfilman.

 

 

 

Oleh: Harja

Image By: Harja/ Slot Gacor

 

155 Total Views 1 Views Today