jayawanproperty.com – Senin 09 Mei 2016  Bertempat di Aula Hotel Apita Cirebon Acara serah terima jabatan Antara Kapolres Cirebon yang lama AKBP Eko Sulistyo Basuki, S.ik, S.H.,M.H dan Kapolres Baru AKBP Indra Jafar, S.ik, Berlangsung meriah,  acara yang bertemakan Malam Kenal Pamit Tersebut di hadiri oleh Para Pemuka , Ulama, Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M., M.Si. Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis ,S.H. jajaran Kepolisian Serta Kawan- Kawan Media.

Bapak Kapolres AKBP Eko dipercaya untuk memimpin Polres Indramayu ‘’ Ia Mengatakan Selama menjabat di cirebon merupakan pengalaman yang sangat berkesan ia pun berpesan kepada bapak Indra sebagai kapolres baru untuk melanjutkan perjuanganya dalam menegakan ketertiban di bumi Cirebon, Ia mengauku bahwa Rakyat Cirebon merupakan tipikal masyarakat yang keras mengingat Cirebon terletak di pesisir Pantai Utara .

IMG_1668
Selamat Jalan dan Sukses AKBP Eko Sulistyo Basuki, S.ik, S.H.,M.H

Dalam Acara tersebut turut pula bapak walikota Cirebon memberikan selamat datang kepada Bapak indra Jafar di kota Cirebon yang penuh dengan lika-liku Kehidupan dan mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada bapak Eko Sulistyo dalam menghadapi tugas baru di kota baru.

AKBP Indra Jafar, S.ik memberikan sambutan salam kenal kepada seluruh masyarakat, jajaran kepolisian dan Insan media semoga hubungan baik antara kepolisian masyarakat dan media tetap terjaga dengan baik mengingat saat ini banyak gejolak-gejolak yang memungkinkan terjadinya suatu masalah.

Mengingat kasus yang lalu Bahwa Kota Cirebon di juluki sebagai kota Tilang, Namun menurut saya itu merukan suatu keberhasilan yang dilakukan oleh AKBP Eko Sulistyo Basuki, S.ik, S.H.,M.H dalam usaha menertibkan masyarakat Cirebon.

Dalam acara dimeriahkan oleh modern dance dari Polwan-polwan Muda Kota Cirebon yang menyuguhkan Pertunjukan yang atraktif serta paduan Suara yang di Isi oleh Ibu- ibu Bayangkara Polres  Kota Cirebon, di akhir sesi acara Para jajaran dan undangan memberikan cindramata kepada bapak kapolres Eko Sulistyo dan tak luput pula para Insan Media memberikan kenang-kenagan berupa lukisan wajah bapak Kapolres